Wida Wahyuni Wisudawan terbaik UNM. (Foto: St Reski Amelia-Profesi)
Wida Wahyuni Wisudawan terbaik UNM. (Foto: St Reski Amelia-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Wida Wahyuni wisudawan Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) dinobatkan sebagai wisudawan terbaik tingkat Universitas, pada acara wisuda priode ketiga yang berlangsung di Pelataran Menara Pinisi UNM, Rabu (8/8).

Wida mengaku, selama menjadi mahasiswa, ia aktif di Organisasi 1000 Guru dan Sekolah Kaki Langit, lembaga sosial yang bergerak dalam bidang pendidikan. Menurutnya melalui organisasi ia mampu mengembangkan relasi dan kepedulian sosialnya.

“Dari sana kita bertemu dengan banyak orang, sehingga kita bisa berdiskusi dan membangun relasi dengan mereka. Persoalan membagi waktu, ini hanya soal tanggung jawab, kalau ada tugas kuliah kerjakan segera jangan menunda-nunda,” bebernya.

Lanjut, Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesi (PBSI) ini mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa menjadi wisudawan terbaik. Ia menyadari prestasi yang ia dapat tidak lepas dari doa serta dukungan dari kedua orangtuanya, juga bimbingan dari dosen dan bantuan dari teman-temanya.

“Alhamdulillah saya senang sekali bisa mendapatkan predikat ini. Semua yang saya dapat sampai hari ini tidak lepas dari dukungan banyak pihak,” katanya.

[divider][/divider]

Reporter : St. Reski Amalia