Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi. (Foto: Dasrin-Profesi)

PROFESI-UNM. COM– Tahun ini Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali mencetak alumni Doktor sebanyak 36 orang. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Rektor UNM, Husain Syam dalam acara wisuda periode III Tahun akademik 2017/2018 yang berlangsung di pelataran Pinisi, Rabu (8/8).

Dalam sambutannya Husain juga menyebutkan wisudawan terbaik untuk program Doktor. Kali ini, Wisudawan Terbaik diraih oleh Andi Aslam Patonangi dari program studi Ilmu administrasi publik dengan IPK, 3,96. Ia menyelesaikan studinya selama 3 tahun 10 bulan dengan judul disertasi, Model Perencanaan Pembangunan Partisipatif di Kabupaten Pinrang.

Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi menyampaikan rasa syukur atas penyelesaian studinya di UNM. Ia mengatakan bahwa UNM merupakan salah satu Universitas terbaik di Indonesia.

Lanjut ia mengatakan, dirinya melanjutkan pendidikannya karena baginya Ilmu itu sangat penting, Ia juga selalu merasa tidak cukup dengan ilmu yang dimilikinya. ” saya selalu merasa kurang dengan ilmu yang saya miliki, makanya saya tdk pernah berhenti untuk belajar” katanya saat memberikan kesan dan pesan Alumni dalam acara ramah tamah Pascasarjana di hotel Claro Makassar.

Ia pun merasa bangga dengan UNM, yang telah memberikan bekal. Banginya itu dapat dijadilan referensi yang dapat dibawa keluar.

“Jangan lupa dengan almamater kita, yang telah banyak meberikan kita bekal, yang sangat bermanfaat untuk kita semua” Tutupnya.

[divider][/divider]

*Reporter: Dasrin