Faisal, wisudawan terbaik FIP UNM. (Foto: Sauki-Profesi)

PROFESI-UNM.COM -Faisal dinobatkan sebagai wisudawan terbaik tingkat Fakultas Ilmu Pemdidikan (FIP), Universitas Negeri Makassar (UNM) pada acara Ramah Tamah wisudawan FIP UNM. Acara ini berlangsung di Ballroom Pinisi, Hotel Claro Makassar, Selasa (7/8).

Faisal merupakan mahasiswa dari JurusanĀ  Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) berhasil meraih IPK 3.91 dengan lama studi 3 tahun 10 bulan.

Mahasiswa asal sidrap ini menjelaskan sangat bersyukur atas terpilihnya sebagai wisudawan terbaik, namun ia tetap menganggap bahwa semua yang di wisuda besok adalah yang terbaik.

“Tentunya saya sangat bangga dan bersyukur tapi saya hanya mewakili teman-teman, tetap semua yang terbaik karena selesai tepat pada waktunya,” katanya.

Lanjut, ia mengungkapkan bahwa ada tiga kunci suksesnya sehingga orang yang aktif berorganisasi juga bisa berprestasi di bidang akademik.

“Doa, usaha, dan manajemen waktunya saya ingin memperlihatkan kepada teman-teman bahwa anak organisasi bisa juga berprestasi soal akademik tetapi manajemen waktu yang perlu kita tekankan,” ungkapnya.

[divider][/divider]

*Reporter: Muh. Sauki Maulana