Muhaimin Jabbar dan kedua orangtuanya. (Foto: Irham-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Muhaimin Jabbar dinobatkan sebagai wisudawan terbaik tingkat Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM), pada acara Ramah Tamah wisudawan FPsi UNM. Acara ini berlangsung di Ballroom Sandeq, Hotel Claro Makassar, Rabu (8/8).

Muhaimin dalam sambutannya mengatakan, banyak berterima kasih kepada Dekan Fakultas Psikologi dan juga kedua orangtuanya karena telah membimbingnya. Ia pun bercerita bahwa kuliah di Fakultas Psikologi itu tidak mudah, oleh karena itu gelar yang ia dapatkan merupakan buah dari kerja kerasnya.

“Kami mendapatkan gelar ini merupakan buah dari hasil kerja keras kami. Hasil ini kami dapat bukan karena materi semata tetapi lebih kepada kerja keras dan air mata,” ujarnya.

Lebih lanjut, pria kelahiran Malaysia ini pun berharap ilmu yang selama ini didapatkan di bangku perkuliahan mampu ia implementasikan.

“Harapan kami semoga kami menjadi bermanfaat bagi orang yang ada disekitar kami,” harapnya.

Muhaimin berhasil meraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,65 dengan masa studi 3 tahun 10 bulan dan berasal dari Program Studi (Prodi) Psikologi. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Irham Nur