Husain Syam resmi dilantik menjadi ketua PW ISNU Sulsel, Kamis (26/7)
Husain Syam resmi dilantik menjadi ketua PW ISNU Sulsel, Kamis (26/7) (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Husain Syam resmi dilantik menjadi ketua Ketua Umum Pengurus Wilayah Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PW ISNU) Sulawesi Selatan (Sulsel) di Ballroom Teater Menara Pinisi UNM, Kamis (26/7)

Husain dilantik Ketua Umum PP ISNU, Ali Masykur Musa tercatat sebagai Komisaris Utama PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero). Husain Syam yang baru saja dilantik sebagai Ketua PW ISNU Sulsel meminta restu dari civitas akademika UNM dan masyarakat umum.

“Sebagai pimpinan baru PW ISNU Sulsel, saya memohon doa restu kepada seluruh sivitas akademika UNM serta masyarakat luar agar bisa memimpin PW ISNU dengan baik, terlebih juga hal yang sangat penting yakni memisahkan tanggung jawab saya sebagai rektor dan tugas sebagai ketua ISNU untuk mewujudkan profesional dalam bekerja, ” jelasnya dimalam pengukuhan.

Eks Dekan Fakultas Teknik (FT) ini pun tak segan untuk selalu meminta masukan dan bimbingan dari kalangan akademisi ISNU demi memajukan organisasi tersebut di Sulsel.

“Demikian amanah yang besar ini, saya sangat berharap agar semuanya dapat bekerja sama dalam mewujudkan organisasi ISNU ini lebih baik kedepannya,” tuturnya.

Beberapa pengurus ISNU lainnya yang diisi sejumlah Guru Besar dan Akademisi diantaranya, Hamsu Gani (Direktur Pascasarjana UNM) Karta Jayadi (Pembantu Rektor Bidang Administrasi dan Keuangan UNM) Hasnawi Haris (Dekan FIS), Jasaruddin (Mantan Direktur Pascasarjana UNM), Yahya (Dekan FT) Muh, Jufri (Dekan Psikologi) dan sejumlah nama lainnya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Nurul Atika