Senin (25/6) (Foto: Ryan Subiakto S)
Ahmad Thib Raya saat menyampaikan sambutan halal bi halal Senin (25/6) (Foto: Ryan Subiakto S)

PROFESI-UNM.COM РRangkaian kegiatan halal bi halal yang dihadiri beberapa alumni IKIP Ujungpandang, menyimpan sejuta kenangan. Acara  ini berlangsung di Pelataran Menara Pinisi UNM, Senin(25/6).

Salah satu alumni IKIP Ujungpandang, Ahmad Thib Raya dalam sambutannya mengatakan halal bi halal bukan sekedar ajang pertemuan sesama teman namun halal bi halal bagaimana cara seseorang bisa saling memaafkan dan menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing individu.

“Makna sesungguhnya dibalik kegiatan halal bi halal bagaimana seseorang bisa saling maaf memaafkan, tidak menyombongkan diri meskipun memiliki jabatan tertinggi, semoga kita semua dilindungi oleh Allah dan memaafkan segala kesalahan yang kita perbuat selama ini, kita harus menjaga tali silaturahmi” katanya

Lanjut, Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini membeberkan bahwa ia bangga bisa menjadi alumni IKIP Ujungpandang

“Saya bangga menjadi alumni IKIP Ujungpandang, dan saya sangat berterima kasih kepada guru-guru saya di pendidikan bahasa inggris yang hebat-hebat tentunya,” tutupnya.

[divider][/divider]

*Reporter: Nurul Atika