Beasiswa Djarum Foundation Plus 2018 2019 (Foto: Int.)
Beasiswa Djarum Foundation Plus 2018 2019 (Foto: Int.)

PROFESI-UNM.COM – Dilansir dari laman resmi djarumbeasiswaplus.org pendaftaran Djarum beasiswa plus hanya sampai pada tanggal 19 Mei. Sebelumnya, pendaftaran telah dibuka pada tanggal 2 April lalu. Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui laman www.djarumbeasiswaplus.org.

Djarum beasiswa plus adalah beasiswa yang disediakan bagi mahasiswa berprestasi tinggi di Indonesia. Beasiswa ini berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan bangsa dalam mewujudkan masa depan yang lebih baik.

Para penerima Djarum Beasiswa Plus mendapatkan dana beasiswa sebesar Rp 750.000,- setiap bulan selama 1 tahun. Selain dana beasiswa, para penerima Djarum Beasiswa Plus (Beswan Djarum) juga mendapatkan pembekalan berbagai macam soft skills, guna menyerasikan antara pencapaian akademik (hard skills) yang diperoleh di kampus dengan berbagai keterampilan agar para Beswan Djarum di kemudian hari menjadi manusia yang cakap intelegensia dan emosional.

Kegiatan soft skills yang diberikan diantaranya Character building, Leadership development, Competition challenges, International exposure, Community empowerment, dan Nation building. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Rara Astuti