Pembantu Rektor Bidang Akademik (PR I) Universitas Negeri Makassar (UNM), Muharram saat membuka acara Electrical Day HME FT di Ballroom Menara Pinisi, Rabu (25/4) - (Foto: Wahyudin - Profesi)
Pembantu Rektor Bidang Akademik (PR I) Universitas Negeri Makassar (UNM), Muharram saat membuka acara Electrical Day HME FT di Ballroom Menara Pinisi, Rabu (25/4) – (Foto: Wahyudin – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Elektro (HME) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Electrical Day II yang bertema ‘Penyiapan Pemuda di Bidang Teknologi Menuju Bonus Demokrasi Indonesia’. Kegiatan tersebut berlangsung di Ballroom lantai 2 Menara Pinisi, Rabu(25/4).

Ketua Umum HME , Anjasmara mengatakan kegiatan kali ini merupakan lanjutan dari Electrical Day I yang merupakan ajang dimana siswa dan mahasiswa menuankan ide kreatifnya.

“Ini merupakan lanjutan dari Elda I yang dilaksanakan dua tahun lalu,” katanya.

Lanjut, mahasiswa angkatan 2015 ini mengharapkan, setelah kegiatan Elda ini dapat menjadi tempat silaturahmi antara siswa maupun mahasiswa dan semua elemen yang ada di Elektro.

“Dapat mempromosikan jurusan kami baik dalam maupun luar kampus,” harapnya.

Sementara itu, Pembantu Rektor Bidang Akademik (PR I) UNM sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Karena menurutnya, ini sangat bermanfaat karena ada kaitannya juga dengan akademik mahasiswa.

Ia pun berharap kegiatan seperti ini dilakukan lebih sering. Bila perlu setiap tahun, bukan hanya sekali dua tahun.

“Saya harap PD III bisa terus mensupport mereka untuk selalu mengadakan kegiatan seperti ini,” harapnya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter : Muh. Hasnur