PR I, PR II, dan Dekan Fakultas Teknik UNM saat memberi penghargaan kepada desainer muda mahasiswa Jurusan PKK (Foto: Dasrin - Profesi)
PR I, PR II, dan Dekan Fakultas Teknik UNM saat memberi penghargaan kepada desainer muda mahasiswa Jurusan PKK (Foto: Dasrin – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Jajaran pimpinan Universitas Negeri Makassar (UNM), memberi penghargaan kepada 45 desainer muda mahasiswa Jurusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Fakultas Teknik (FT) UNM. Penghargaan tersebut diberikan pada acara pembukaan Fashion Show yang digelar di Auditorium Ammanagappa, Selasa (19/12).

Ketua Panitia, Ayusnia Yusuf mengatakan, tujuan diberikannya penghargaan kepada desainer muda ini untuk mengapresiasi karya yang dibuat oleh mahasiswa tersebut. Selain itu juga untuk membangkitkan semangat mahasiswa yang mendesain dan sebagai motivasi generasi selanjutnya agar membuat desain yang lebih bagus lagi.

“Karena kita 45 desainer ini sama-sama mendesain segala macam, dicari yang terbaiknya karena ini proses pembelajaran,” katanya.

Ia pun berharap mahasiswa yang akan mendesain selanjutnya bisa menjadikan ini sebagai patokan untuk membuat yang lebih baik lagi kedepannya.

“Semoga tahun depan lebih baik lagi dari tahun ini dan tahun sebelumnya,” harapnya. (*)


*Reporter: Irham Nur / Editor: Wahyudin