Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa), Sahnun saat acara pembukaan mufak yang dirangkaikan dengan loka karya di Gedung Darma Wanita Lantai 2 FT, Kamis (27/4). - (Foto: Wahyudin - Profesi)
Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa), Sahnun saat acara pembukaan mufak yang dirangkaikan dengan loka karya di Gedung Darma Wanita Lantai 2 FT, Kamis (27/4). – (Foto: Wahyudin – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Musyawarah Fakultas (Mufak) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) terkendala pada persoalan pembentukan steering. Sehingga, kegiatan tersebut sempat tertunda dan baru dilaksanakan pada 27 April.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa), Sahnun saat acara pembukaan mufak yang dirangkaikan dengan loka karya di Gedung Darma Wanita Lantai 2 FT, Kamis (27/4). “Mestinya dilaksanakan bulan tiga lalu. Namun tekendala pada persoalan terbentuknya steering. Jadi itu kendala kami,” katanya.

Ia juga menambahkan, telah membuat rapat dengan himpunan mahasiswa se-FT untuk mencari upaya dalam menghadirkan sebuah solusi dalam hal ini menghadirkan steering.

“Ada lima steering yang hadir pada hari ini, perwakilan dari himpunan Mahasiswa mesin, perwakilan himpunan mahasiswa elektro, perwakilan himpunan mahasiswa pertanian, perwakilan himpunan mahasiswa otomotif dan perwakilan himpunan mahasiswa elektronika,” tambahnya.

Mahasiswa Jurusan Teknik Otomotif tersebut berharap agar kepengurusan selanjutnya bisa memperbaiki yang masih kurang dan melanjutkan roda kepengurusan yang lebih baik. “Agar sekiranya teman-teman dalam kepengurusan selanjutnya itu lebih baik dari kepengurusan kali ini,” tutupnya. (*)


*Reporter: Wahyudin