Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Intelligent Politehnik Kesehatan (Poltekkes) Makassar kunjungi Redaksi LPM Profesi pada 23 April - (Foto: Muh. Agung Eka S - Profesi)
Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Intelligent Politehnik Kesehatan (Poltekkes) Makassar kunjungi Redaksi LPM Profesi pada 23 April – (Foto: Muh. Agung Eka S – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Intelligent Politehnik Kesehatan (Poltekkes) Makassar mengunjungi Redaksi LPM Profesi. Kegiatan tersebut berlangsung pada 23 April.

Formatur Ketua LPM Intelligent, Ahmad Hidayat, mengatakan bahwa tujuan mereka berkunjung adalah untuk saling berbagi informasi terkait perkembangan lembaga pers. “LPM kami terbilang baru, jadi kami masih perlu belajar kepada Profesi yang lebih senior dalam hal lembaga pers,” katanya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa selama ini pemberitaan mereka hanya bergelut di media online, dan baru akan memulai pemberitaan di media cetak. “Kami baru akan memulai bergelut di media cetak,” jelasnya.

Pada kegiatan tersebut kedua lembaga pers mahasiswa saling berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang menajemen keredaksionalan.(*)


*Reporter: Endang Sri Wahyuni