Salah satu pemain saat menggiring bola dalam Futsal Competition se- Sulawesi yang digelar Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ilmu Keolahragaan (IKOR) di Gedung Olahraga (GOR) FIK, Jumat (21/4) - (Foto: Karmila - Profesi)
Salah satu pemain saat menggiring bola dalam Futsal Competition se- Sulawesi yang digelar Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ilmu Keolahragaan (IKOR) di Gedung Olahraga (GOR) FIK, Jumat (21/4) – (Foto: Karmila – Profesi)

PROFESI-UNM.COM РIkor Futsal Competition yang digelar Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ilmu Keolahragaan (IKOR) FIK menghadirkan 16 SMA untuk bertanding. Kegiatan ini dihelat di Gedung Olahraga (GOR) FIK pada 21 sampai 23 April.

Ketua Panitia, Muhammad Yudi Satriawan mengatakan, untuk saat ini sebanyak 16 sekolah telah mendaftar. Luwu Utara menjadi perwakilan yang terjauh dalam mengikuti kegiatan ini.

“Yang sangat jauh dari Makassar yaitu Luwu Utara,” ungkapnya.

Ia juga menuturkan, tidak menutup kemungkinan akan adanya penambahan peserta selama masi babak penyisihan. “Tapi kami masih membuka pendaftaran selama masih babak penyisihan,” tambahnya.

Ketua Umum HMPS IKOR, Nur Fadli Alamsyah, menuturkan pelajar yang didatangkan merupakan mereka yang telah ikut dalam Ujian Nasional. Yang diharapkan dapat menarik minat pelajar untuk mendaftar di FIK UNM.

“Kenapa kami memilih momentum setelah ujian Nasional karena bulan depan siswa akan mengikuti SBMPTN, jadi ini juga untuk memberi informasi terkait kondisi FIK sehingga tidak menutup kemungkinan
mereka tertarik mendaftar di sini,” harapnya. (*)


*Reporter: Nurul Atika