Tim sepak bola PPs UNM saat meraih juara tiga dalam Coaching Cup VII beberapa waktu yang lalu - (Foto: St. Aminah - Profesi)
Tim sepak bola PPs UNM saat meraih juara tiga dalam Coaching Cup VII beberapa waktu yang lalu – (Foto: St. Aminah – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Setelah meraih juara ketiga, tim sepak bola magister Jurusan Pendidikan Jasmani dan Olahraga (Penjas Or) Program Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Makassar (UNM) menargetkan untuk dapat meraih juara satu dalam turnamen coaching cup VIII mendatang.

Manager Tim, Safriadi mengungkapkan, kegiatan kemarin merupakan langkah awal sebagai motivasi bagi para pemarin. Selanjutnya, mereka menargetkan prestasi yang lebih baik, tak hanya diam dan lantas tidak melakukan perubahan.

“Alhamdulillah karena kita bisa meraih juara ini. Rencana ke depan kita akan ikut lagi pada turnamen berikutnya serta berusaha untuk mendapatkan juara 1,” ungkapnya.

Mahasiswa Prodi Magister PPs UNM ini mengatakan, dukungan menjadi hal yang terpenting dalam meraih sebuah prestasi. Menurutnya, dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, semangat pemain bakal meningkat. Dengan demikian, permainan yang ditunjukkan semakin bagus nantinya.

“Harapan kami selain mendapat juara 1 nantinya juga bisa mendapat sponsor untuk tim kami,” katanya.

Berbagai persiapan pun dilakukan secara rutin sebelum mengikuti kompetisi Coatching Cup VIII nantinya. “Kita akan melakukan persiapan lagi diantaranya dengan melakukan uji tanding dan latihan rutin seperti biasanya,” tandasnya. (*)


*Reporter: Noval Kurniawan