Program Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar malam ramah tamah wisuda XLIII untuk program Magister (S2) dan program Doktor (S2) yang berlangsung di Hotel Clarion, Rabu (12/4) malam - (Foto: Abdul Wahid Muhsin - Profesi)
Program Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar malam ramah tamah wisuda XLIII untuk program Magister (S2) dan program Doktor (S2) yang berlangsung di Hotel Clarion, Rabu (12/4) malam – (Foto: Abdul Wahid Muhsin – Profesi)

PROFESI-UNM.COM -Program Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar malam ramah tamah wisuda XLIII untuk program Magister (S2) dan program Doktor (S2). Acara tersebut berlangsung di Hotel Clarion, Rabu (12/4) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur PPs, Jasruddin memuji para mahasiswa yang telah diwisuda pada hari ini. Pasalnya, mereka telah melewati masa studi dengan kerja keras.
“Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada wisudawan dan wisudawati yang telah bertahan duduk dari mulai acara wisuda tadi siang,” pujinya.
Ia berharap kedepan komunikasi antar alumni dan dosen pengajar bisa tetap terjaga. Mereka diharapkan bisa kembali mengabdi kepada almamaternya ketika dipanggil nantinya.
“Ketika nanti kami butuh bantuan kalian, sudilah kiranya kembali kesini,” harapnya.
Sebanyak 305 wisudawan dan wisudawati mengikut kegiatan tersebut. Yang terdiri dari 241 dari S2 dan sisanya 64 program S3. (*)


*Reporter: Abdul Wahid Muhsin