Pamflet Manajemen Cup. (Foto: Ist)
Pamflet Manajemen Cup. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa (Hima) Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri makassar (FE UNM) akan gelar Manajemen CUP. Kegiatan tersebut bertujuan sebagai ajang silaturahmi bagi mahasiswa ekonomi se-Makassar.

Ketua panitia, Muh. Iqram mengatakan bahwa ini selain sebagai ajang silaturahmi, juga untuk pengembangan bakat dan minat mahasiswa.

“Kami mencoba untuk mewadahi pengambangan bakat dan minat mahasiswa Makassar pada umumnya dan UNM pada khususnya,” katanya

Sementara itu, ketua Umum HIMA Manajemen Muh. Amin Taqwa menjelaskan, kegiatan ini juga nantinya akan menjadi ajang eksistensi Manajamen UNM di kota makassar.

“Jadi pada kepengurusan periode ini, kami berkomitmen dan mencoba untuk membangkitkan kembali acara ini dengan tujuan Meneguhkan eksistensi HIMA Manajemen di kota Makassar” jelasnya.

Pendaftaran registrasi untuk kegiatan ini sudah dibuka pada tanggal 1 april 2017 s/d 1 mei 2017 mendatang, dan akan diselenggrakan di Lapbas YOSS Karebosi Makassar.

Kegiatan yang mengusung tema “Respect, Fairplay & Brotherhood”  akan berlangsung pada tanggal 5 s/d 7 Mei 2017 mendatang.(*)

*Reporter : Endang Sri Wahyuni