Tiga pemenang lomba menulis esai pada Harlah ke-40 LPM Profesi yang digelar di Ruang Teater Menara Pinisi tahun lalu. (Foto: Dok. Profesi)
Tiga pemenang lomba menulis esai pada Harlah ke-40 LPM Profesi yang digelar di Ruang Teater Menara Pinisi tahun lalu. (Foto: Dok. Profesi)

PROFESIUNM.COM – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menyiapkan sejumlah lomba untuk menyambut hari lahir (harlah) ke-41.

Lomba tersebut antara lain lomba menulis artikel, menggambar komik strip, membuat video boomerang dan foto formasi. Lomba tersebut akan menjadi rangkaian kegiatan yang rencananya akan digelar 13 Mei mendatang.

Hal itu diungkapkan koordinator Acara, Faisal Fajar. Menurutnya, kegiatan yang rutin digelar UKM dibidang jurnalistik ini memiliki jenis lomba yang beda dari tahun lalu.

“Tahun lalu hanya satu lomba yaitu lomba menulis, maka tahun ini panitia membuat empat jenis lomba. Kami ingin seluruh sivitas UNM ikut menyemarakkan harlah LPM Profesi ini,” tuturnya.

Selanjutnya, mahasiswa FIS ini membeberkan lomba tersebut diperuntukkan bagi seluruh sivitas UNM. Tak hanya itu, Faisal menambahkan bagi pemenang lomba akan mendapatkan hadiah menarik.

“Akan ada berbagai hadiah menarik yang menanti peserta lomba ini. Untuk informasi lebih lengkap, sivitas UNM bisa terus memantau profesi-unm.com dan seluruh sosial media LPM Profesi UNM,” jelas Faisal. (*)

*Reporter: Dewi Ulfah