Andi Syahreza Nugrawan Ruzadi terpilih sebagai ketua umum Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2017/2018. Ia terpilih pada Musyawarah Besar (Mubes) yang berlangsung di Bantimurung, pada 2 April - (Foto: Ist)
Andi Syahreza Nugrawan Ruzadi (kiri) terpilih sebagai ketua umum Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2017/2018. Ia terpilih pada Musyawarah Besar (Mubes) yang berlangsung di Bantimurung, pada 2 April – (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Andi Syahreza Nugrawan Ruzadi terpilih sebagai ketua umum Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2017/2018. Ia terpilih pada Musyawarah Besar (Mubes) yang berlangsung di Bantimurung, pada 2 April.

Mahasiswa angkatan 2015 ini mengatakan, kemenangan bukan tujuan yang ingin dicapainya. Akan tetapi, ini merupakan amanah yang harus di embannya dengan baik.

“Menang memang membuat saya bangga tetapi menjalankan ini tidak semudah mendapatkan kemenangan tetapi harus ada kemauan yang kuat untuk mampu mengemban amanah dengan baik, kecerdasan bukan menjadi faktor utama tetapi niat yang paling perlu,” katanya.

Lebih lanjut mahasiswa asal Palopo ini mengharapkan, bahwa agar teman-teman yang menjadi pesaingnya di pemilihan ini bisa saling membahu untuk memajukan lembaga kedepannya.

“Saya maunya teman-teman yang kemarin menjadi lawan saya tetap berkomitmen untuk bersama-sama memajukan lembaga kedepannya,” harapnya. (*)


*Reporter : Ayu Ananda Pratiwi