Rektor UNM, Husain Syam saat melantik pengurus BEM/Maperwa peridoe 2017/2018 di Ballroom Lantai 2 Menara Pinisi, Kamis (30/3) - (Foto: Muh. Agung Eka - Profesi)
Rektor UNM, Husain Syam saat melantik pengurus BEM/Maperwa peridoe 2017/2018 di Ballroom Lantai 2 Menara Pinisi, Kamis (30/3) - (Foto: Muh. Agung Eka - Profesi)
Rektor UNM, Husain Syam saat melantik pengurus BEM/Maperwa peridoe 2017/2018 di Ballroom Lantai 2 Menara Pinisi, Kamis (30/3) – (Foto: Muh. Agung Eka – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Menanggapi pelantikan pengurus Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNM mengalami kemoloran selama tujuh jam. Rektor mengakui hal tersebut terjadi karena dirinya.

Di samping itu, ia menjelaskan bahwa itu semua dilakukan dengan sengaja, namun bukan tanpa alasan. Semua sudah disusun dengan maksud dan tujuan.

“Saya ingin menguji komitmen anda, ini semua sudah saya susun skenario. Jangan berpikir ini sengaja saya lakukan tanpa ada alasan kuat,” jelasnya¬†dalam sambutan pelantikan Maperwa-BEM di Ballroom Lantai 2 Menara Pinisi, Kamis (30/3).

Ia juga menyampaikan bahwa apa yang telah ia lakukan tidak menghasilkan hal mengecewakan. Itu dikarenakan pengurus dan seluruh mahasiswa yang hadir memiliki semangat yang kuat akan adanya perubahan dan perbaikan untuk universitas.

“Saya sangat bangga karena kalau kalian tidak punya komitmen yang kuat, kalian pasti akan ciut dan sudah meninggalkan tempat ini dari pukul 4 sore, tapi kalian membuktikan masih bertahan sampai malam ini. Kalian hebat, saya bangga kepada kalian semua,” pujinya.

Pelantikan Pengurus Maperwa-BEM dijadwalkan berlangsung pukul 13.00 Wita di Ballroom Lantai 2 Menara Pinisi, Kamis (31/3) . Namun, proses pelantikan baru dimulai pada pukul 20.00 Wita. (*)


*Reporter: Dewi Ulfah