UNM menggelar Pengukuhan Professor yang berlangsung di Ruang Teater lt.3 Menara Pinisi, Selasa (21/3) - (Foto: Muh. Agung Eka S - Profesi)
UNM menggelar Pengukuhan Professor yang berlangsung di Ruang Teater lt.3 Menara Pinisi, Selasa (21/3) – (Foto: Muh. Agung Eka S – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Sebanyak 82 guru besar telah kini dimiliki oleh Universitas Negeri Makassar (UNM). Jumlah tersebut bertambah seiring dikukuhkannya dua guru besar pada hari ini di Ruang Teater Lt.3 Menara Pinisi, Selasa (21/3).

Abdul Azis Ahmad dan Mantasiah pada hari ini telah resmi dikukuhkan menjadi guru besar. Masing-masing mereka berasal dari Fakultas Seni dan Desain (FSD) dan Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS).

Ketua Majelis Professor, Amin Rasyid menjelaskan, jumlah guru besar ini akan bertambah. Pasalnya, terdapat beberapa dosen lagi yang tengah melakukan penilitan untuk mendapat gelar professor.

“Ini masih ada tambahan nantinya,” ujarnya.

Sebelumnya, dua guru besar yang dikukuhkan, yakni Oslan Jumadi dan Firdaus. Kemudian menyusul Abdul Azis Ahmad dan Mantasiah (*)


*Reporter: Muh. Agung Eka S