Ketua Umum Demisioner, Zulkifli (Kiri) dan Ketua Umum terpilih Himpunan Mahasiswa Teknologi Pendidikan (Himatep) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM), Minggu (19/3). (Foto: Ist).
Ketua Umum Demisioner, Zulkifli (Kiri) dan Ketua Umum terpilih, Rahmat Hidayat (Kanan) Himpunan Mahasiswa Teknologi Pendidikan (Himatep) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM), Minggu (19/3). (Foto: Ist).

PROFESI-UNM.COM – Rahmat Hidayat terpilih menjadi ketua umum Himpunan Mahasiswa Teknologi Pendidikan (Himatep) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2017/2018. Pemilihan ini berlangsung di Benteng Somba Opu, Minggu (19/03).

Mahasiswa yang kerap disapa Yayat ini memberi ucaapan terima kasih kepada pengurus himpunan karena telah diberi kepercayaan. Tetapi ia juga menyadari bahwa jabatan yang diberikan kepadanya merupakan tanggung jawab besar.

“Terima kasih kepada teman-teman, senior maupun junior saya yang telah memberiĀ  kepercayaan sekaligus tanggung jawab,” katanya.

Mahasiswa angkatan 2015 ini juga menambahkan bahwa kedepanya ia akan meningkatkan kinerja untuk membangun Himatep menjadi lebih baik.

“Membangun kinerja yang lebih baik bersama gerakan mahasiswa aktif guna membangun Jurusan Teknologi Pendidikan yang berintegritas tinggi, dinamis dan berkesinambungan,” tambanya.(*)


*Reporter : Siti Nurhaliza