Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Be Creative Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menguji kemampuan bahasa inggris pelajar melalui menggelar lomba Tingkat SMA/SMK. Kegiatan akan berlangsung di Kampus FBS pada 24 hingga 26 Maret nant - (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Be Creative Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menguji kemampuan bahasa inggris pelajar melalui menggelar lomba Tingkat SMA/SMK. Kegiatan akan berlangsung di Kampus FBS pada 24 hingga 26 Maret nanti.

Ketua Panitia, Nilam mengatakan, terdapat tiga item kegiatan akan dilombakan, yakni Speech Contest, Stortel, Debate Contest (BP System). Saat ini terdapat tujuh belas sekolah yang telah mendaftar.

“Kami tetap menunggu pendaftar dari sekolah lainnya,” ujarnya.

Mahasiswa Prodi Business English ini juga menjelaskan, tema yang diangkat pada kegiatan kali ini adalah (Incredible Be Creativ English Contest). Persiapan lomba pun dianggap telah matang.

“Iya,” katanya.

Ia berharap, kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar nantinya. Pelajar yang ikut dapat meningkatkan kemampuan bahasa inggris mereka.

“Harapan kami agar siswa/siswi bisa mengeksplore skill mereka di bidang Bahasa Inggris,” harapnya. (*)


*Reporter: Nurul Atika