Himatika FMIPA UNM akan menggelar Inaugruas yang akan mengukuhkan angkatan Polygon 2016 di Ballroom Lt.2 Graha Pena pada 18 Maret mendatang - (Foto: Ist)
Himatika FMIPA UNM akan menggelar Inaugruas yang akan mengukuhkan angkatan Polygon 2016 di Ballroom Lt.2 Graha Pena pada 18 Maret mendatang - (Foto: Ist)
Himatika FMIPA UNM akan menggelar Inaugruas yang akan mengukuhkan angkatan Polygon 2016 di Ballroom Lt.2 Graha Pena pada 18 Maret mendatang – (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Jurusan Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) siap kukuhkan angkatan Polyogon 2016 melalui Inaugurasi. Kegiatan yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Matematika (Himatika) ini bakal digelar di Ballroom Lt.2 Graha Pena pada 18 Maret nanti.

Koordinator Acara, Muh. Taufiq mengatakan, inaugurasi kali ini mengambil tema “Humanity is a Symbol of Human”. Konsep starlight yang dipadukan slotfire akan menjadi konsep dekorasi panggung dan ruangan. Saat in, persiapan masih tengah dilakukan guna untuk memberikan yang terbaik kepada tamu yang akan datang.

“Untuk sampai sekarang persiapan acaranya sudah mencapai 70 persen, kami juga sudah mempersiapkan segala hal yang diperlukan nantinya,” ujarnya.

Mahasiswa angkatan 2016 ini juga mengatakan, kegiatan tersebut dimeriahkan dengan beberapa penampilan. Namun, hal tersebut belum dipastikan terkait pementasan yang akan dihadirkan nanti.

“Akan ada pertunjukan nantinya yang akan ditampilkan,” katanya.

Ia berharap, kegiatan berlangsung dengan baik dan sesuai dengan perencanaan. Bahkan, pihaknya telah memilih tempat yang bagus agar nanti tamu banyak yang akan hadir.

“Saya berharap agar kegiatannya dapat berjalan dengan lancar,” harapnya. (*)


*Reporter: Nurul Atika/Editor: Muh. Agung Eka S