Pembantu Rektor Bidang Akademik (PR I) Universitas Negeri Makassar (UNM), Muharram saat menyampaikan pidato pada Talkshow Pendidikan di Ruang Teater Lt.3 Menara Pinisi, Kamis (2/3) - (Foto: Masturi - Profesi)
Pembantu Rektor Bidang Akademik (PR I) Universitas Negeri Makassar (UNM), Muharram saat menyampaikan pidato pada Talkshow Pendidikan di Ruang Teater Lt.3 Menara Pinisi, Kamis (2/3) – (Foto: Masturi – Profesi)

PROFESI-UNM.COM РPembantu Rektor Bidang Akademik (PR I) Universitas Negeri Makassar (UNM), Muharram menilai beasiswa unggulan dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) masih belum banyak dikenal oleh orang terkhusus mahasiswa.

Hal tersebut disampaikannya saat Talkshow Pendidikan di Ruang Teater Lt.3 Menara Pinisi, Kamis (2/3). “Banyak yang tidak tahu tentang beasiswa ini,” ungkapnya.

Guru Besar Kimia Organik ini juga menyebut bahwa dengan kurangnya informasi tentang beasiswa tersebut sehingga banyak orang yang tak bisa mendapatkannya.

“Padahal banyak sekali orang yang dapat menerima beasiswa tersebut,” jelasnya.

Ketua Panitia Talkshow Pendidikan, Andi Fadli menanggapi hal tersebut. Ia mengatakan, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan banyak dari mereka yang tahu dan mencoba untuk mendaftar.

“Kegiatan ini langkah awal dari implementasi serta pengaplikasian dari visi misi kami,” ujarnya. (*)


*Reporter: Muh. Agung Eka S