Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam saat memberikan sambutan dalam MIPA Open And Exposition 2017 di Pelataran Gedung Sains Square Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UNM, Kamis (23/2) - (Foto: Salmawati - Profesi)
Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam saat memberikan sambutan dalam MIPA Open And Exposition 2017 di Pelataran Gedung Sains Square Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UNM, Kamis (23/2) – (Foto: Salmawati – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam resmi membuka acara MIPA Open And Exposition 2017. Kegiatan ini berlangsung di pelataran Gedung Sains Square Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UNM, Kamis (23/2).

Dalam sambutannya, Husain memberikan apresiasi kepada peserta LKTI MIPA Open And Exposition 2017 Se-Indonesia. Ia juga menyebut FMIPA sebagai fakultas yang banyak diminati dan memiliki banyak mahasiswa yang berprestasi.

“Mipa merupakan salah satu fakultas terbaik diantara 9 Fakultas yang ada di UNM. Jadi,  saya ucapkan selamat datang kepada ananda sekalian yang akan mengikuti kegiatan ini,”  ucapnya.

Tak hanya itu, Mantan Dekan Fakultas Teknik (FT) ini berterima kasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi untuk memajukan UNM. Memberikan yang terbaik dalam membawa nama baik kampus.

“Saya sangat bahagia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang melaksanakan  kegiatan ini. Karena kerja keras yang kita lakukan memberikan dampak baik terhadap UNM,”  ujarnya.

Selain itu, ia juga mengajak para peserta LKTI Se-Indonesia untuk mengedepankan suasana  objektif. “Mari berkompetisi di tempat ini dan mengedepankan suasana yang objektif,” katanya.

MIPA Open and Exposition ini di ikuti oleh berbagai Universitas di Indonesia, lembaga  penelitian, pihak industri, perusahaan, dosen, mahasiswa serta alumni FMIPA UNM. (*)


*Reporter: Salmawati/Editor: Muh. Agung Eka S