Pamflet PMP-OMK XIX LPM Penalaran UNM. (Foto: Ist)
Pamflet PMP-OMK XIX LPM Penalaran UNM. (Foto: Ist)
Pamflet PMP-OMK XIX LPM Penalaran UNM. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) buka pendaftaran anggota baru. Pendaftaran dibuka tanggal 13 hingga 27 Februari mendatang. Perekrutan tersebut dikemas dalam Metodologi Penelitian dan Orientasi Manajemen Keorganisasian XX (PMP-OMK XX).

Ketua LPM Penalaran, Muhammad Alimka mengatakan LPM Penalaran tengah mencari anggota baru yang memiliki minat dan bakat dalam bidang penelitian dan keorganisasian untuk berproses di Penalaran.
“Kami tidak membutuhkan pendaftar yang banyak, tidak juga sedikit, yang kami butuhkan adalah kualitas bukan kuantitas,” kata mahasiswa angkatan 2013 ini.

PMP-OMK XX tersebut bertema “Sinergi Riset dan Keorganisasian dalam Diversitas” tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman penelitian dan manajerial keorganisasian kepada calon anggota baru dengan serangkaian kegiatan yang berhubungan dengan penelitian dan keorganisasian.

Adapun bagi mahasiswa UNM yang ingin mendaftarkan diri dapat menghubungi,Ariyaldi (082393883833) untuk sektor Parangtambung, Nurhasima (085255801487) untuk sektor Gunungsari, Ines (082301370567) untuk sektor Tidung, dan Nurhikmah (082344727732) untuk sektor Banta-Bantaeng.(*)


*Reporter: Wahyudin
Editor: Nurul Charismawaty S