Kegiatan Cipta Tata Boga dan Pagelaran Tata Rias di Auditorium Amanagappa, Jumat (13/1) - (Foto: Endang Sri Wahyuni - Profesi)
Kegiatan Cipta Tata Boga dan Pagelaran Tata Rias di Auditorium Amanagappa, Jumat (13/1) - (Foto: Endang Sri Wahyuni - Profesi)
Kegiatan Cipta Tata Boga dan Pagelaran Tata Rias di Auditorium Amanagappa, Jumat (13/1) – (Foto: Endang Sri Wahyuni – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – 30 mahasiswa Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengikuti Cipta Karya Boga dan Pagelaran Tata Rias. Kegiatan dihelat di Auditorium Amanagappa, Jumat (13/1).

Ketua Panitia, Albar Aprila Samudera Pamungkas mengatakan, kegiatan diikuti oleh 18 mahasiswa konsentrasi boga, dan 12 mahasiswa konsentrasi tata rias.

“Kegiatan ini diikuti 30 mahasiswa PKK, dan merupakan salah satu persyaratan untuk menyelesaikan studi bagi mahasiswa PKK”,katanya.

Sementara itu, Rektor UNM, Husain Syam menuturkan, mahasiswa PKK telah menunjukkan potensinya. Hal ini pun juga dapat diperlihatkan kepada orang tua sebagai hasil kerja mereka selama kuliah di jurusan tersebut.

“Kegiatan ini merupakan wujud pembuktian potensi mahasiswa PKK, melalui  cipta dan karya yang mereka lakukan, ini pula merupakan bentuk pertanggung jawaban kami pada orang tua mahasiswa,” tuturnya. (*)


*Reporter: Faisal Fajar/Editor: Muh. Agung Eka S