Foto bersama pada pelantikan dan pengukuhan pengurus IKA UNM masa bakti 2017-2020 di Gedung LPMP Sulsel, hari ini (31/12), (Foto: Resa - Profesi)
img_6132
Foto bersama pada pelantikan dan pengukuhan pengurus IKA UNM masa bakti 2017-2020 di Gedung LPMP Sulsel, hari ini (31/12), (Foto: Resa – Profesi)
PROFESI-UNM.COM –  Ketua Ikatan Alumni Universitas Negeri Makassar (IKA UNM) yang mengklaim terpilih melalui Mubes VI IKA pada Mei lalu, Andi Jamaro Dulung resmi dilantik. Pelantikan digelar di Gedung LPMP Sulsel, hari ini (31/12).

Proses pelantikan ini dilakukan oleh Ketua Formatur IKA UNM, Muhammad Basir. Turut hadir pada pelantikan ini adalah Paturungi Parawansa (Mantan Rektor UNM), Ismunandar (Kepala Dinas Pendidikan Makassar), Hasanuddin Massaile (Ketua KKSS), dan Marsus Suti (Rektor Universitas Andi Djemma).

Setelah dilantik, Andi Jamaro Dulung langsung mengukuhkan pengurus IKA UNM perwakilan provinsi, cabang kabupaten/kota, dan komisariat fakultas.

Sebelumnya, Rektor UNM, Husain Syam mengeluarkan maklumat yang menegaskan bahwa semua aktivitas yang mengatasnamakan IKA pasca Mubes pada Mei lalu dinyatakan tak sah. Untuk menengahi kisruh dua kubu yang terjadi, Husain akan membentuk tim ad hoc pada Januari mendatang. (*)
[divider][/divider]

*Reporter: Anggi Prakasi