Inaugurasi dan Dies Natalies Manajemen FE UNM ke-17 di Four Points by Sheraton Hotel, Sabtu (26/11) malam - (Foto: St. Aminah - Profesi)
Inaugurasi dan Dies Natalies Manajemen FE UNM ke-17 di Four Points by Sheraton Hotel, Sabtu (26/11) malam - (Foto: St. Aminah - Profesi)
Inaugurasi dan Dies Natalies Manajemen FE UNM ke-17 yang digelar di Four Points by Sheraton Hotel, Sabtu (26/11) malam – (Foto: St. Aminah – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Sebanyak 244 Mahasiswa Manajemen dikukuhkan lewat inaugurasi. Kegiatan yang dirangkaikan dengan Dies Natalis ke-17 tahun Program Studi (Prodi) tersebut berlangsung di Ballroom A Lt.2 Four Points by Sheraton Hotel, Sabtu (26/11) malam.

Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen, Muh Amin Taqwa mengucapkan, selamat kepada mahasiswa baru yang akan disakralkan pada malam ini. Inaugurasi adalah salah satu tahapan pengkaderan, maka jadikan ini sebagai pembelajaran.

“Saya bangga pada kalian, ini terbukti dari antusiasme kalian dalam pengambilan peran untuk turun andil dalam kepanitiaan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Program Studi manajemen, Romansyah Sahabuddin mengucapkan, sesuai tema “Harmonisasi Keragaman dalam Membangun Pilar Emosional” angkatan 2016 diajak untuk memahami perbedaan. Menjadikan perbedaan sebagai kekayaan intelektual.

“Tujuannya hanya satu, menciptakan sumber daya yang kuat,” ucapnya.

Pengukuhan tersebut ditandai dengan pemasangan almamater oleh perwakilan mahasiswa 2015. Adapun nama angkatan yang diresmikan ialah Resource yang berarti sumber daya.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pembantu dekan FE beserta dosen, Lembaga Kemahasiswaan tingkat universitas dan fakultas, serta mahasiswa manajemen dan tamu undangan. (*)


*Reporter: St. Aminah

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0