Antrian Peserta Bank Indonesia Goes to Campus bersama Net TV di Auditorium Ammanagappa UNM, Selasa (15/11). (Foto: Siti Nurhaliza - Profesi)
Antrian Peserta Bank Indonesia Goes to Campus bersama Net TV di Auditorium Ammanagappa UNM, Selasa (15/11). (Foto: Siti Nurhaliza - Profesi)
Antrian Peserta Bank Indonesia Goes to Campus bersama Net TV di Auditorium Ammanagappa UNM, Selasa (15/11). (Foto: Siti Nurhaliza – Profesi)

PRFESI-UNM.COM – 2000 peserta Bank Indonesia (BI) Goes to Campus bersama NET.TV penuhi Auditorium Amanagappa Universitas Negeri Makassar (UNM) hari ini, Selasa (14/11).

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu panitia pelaksana, Suherman. Menurutnya kegiatan ini mendapat antusias yang begitu besar dari mahasiswa se-Makassar.

“Antusiasme peserta terlihat dari peserta yang telah mengantri dari pagi demi dapat megikuti kegiatan ini,” kata laki-laki yang merupakan mahasiswa UNM ini.

Salah satu mahasiswa FE UNM, Budi Satriaji mengatakan ia mengikuti kegiatan ini untuk menambah pengetahuan tentang uang elektronik dan pengalaman berwirausaha.

“Saya merasa senang bisa mengikuti kegiatan BI goes to Campus. Kegiatan seperti ini jarang digelar, apalagi dapat menambah wawasan dalam bidang ekonomi karna saya juga mahasiswa ekonomi,” ujarnya.

Antusiasme peserta BI Goes to Campus ini juga ditanggapi oleh pemateri Workshop, Iskandar Zulkarnain.

“Dibanding Banjarmasin, mahasiswa Makassar lebih semangat,” katanya saat membawakan materi Kiat Menulis Kreatif di Blog. (*)


*Reporter : Siti Nurhaliza / Ayu Ananda Pratiwi

Editor: Nurul Fildzah Zatalini