Logo Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Antropologi Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM)
Logo Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Antropologi Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM)

PROFESI-UNM.COM Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Antropologi Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) bakal menggelar Pekan Olahraga dan Seni Antropologi (PERSEGI), di Kampus Gunung Sari, Minggu (13/11) mendatang.

Ada 8 jenis lomba yang akan digelar yakni, sepak takraw, bola volly, futsal, dan tarik tambang, musikalisasi puisi, akustik, paduan suara, dan desain grafis.

Ketua panitia PERSEGI, Ahmad Syahrir mengatakan, kegiatan yang mengusung tema “Membangun semangat solidaritas dalam mengembangkan kreativitas dan sportivitas” ini bertujuan agar semangat mahasiswa Pendidikan Antropologi tetap terjaga khususnya dibidang olahraga dan seni.

“Kami melaksanakan kegiatan ini dengan tujuan meningkatkan semangat berolahraga dan berkreasi mahasiswa Antropologi,” ucapnya.

Lanjut, PERSEGI ini dikhususkan untuk mahasiswa Pendidikan Antropologi FIS UNM. “Peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah mahasiswa Program Studi Pendidikan Antropologi, mulai dari angkatan 2011 sampai angkatan 2016,”ungkapnya.

Mahasiswa Angkatan 2015 itu menambahkan, agar seluruh mahasiswa Antropologi dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Saya harap semua mahasiswa Antropologi ikut serta menyukseskan kegiatan ini, supaya bisa menjaga keakraban dan solidaritas.” harapnya.


*Reporter: Nurhidayah/*Editor: Noval Kurniawan