Himpunang Mahasiswa Otomatif (HMO) FT UNM menggelar Upgrading di di EJ 206 Jurusan Pendidikan Teknik Otomotif, Jumat (4/11) - (Foto: Wahyudin - Profesi)
Himpunang Mahasiswa Otomatif (HMO) FT UNM menggelar Upgrading di di EJ 206 Jurusan Pendidikan Teknik Otomotif, Jumat (4/11) - (Foto: Wahyudin - Profesi)
Himpunan Mahasiswa Otomatif (HMO) FT UNM menggelar Upgrading di EJ 206 Jurusan Pendidikan Teknik Otomotif, Jumat (4/11) – (Foto: Wahyudin – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Otomotif (HMO) Fakultas Teknik (FT) Universtas Negeri Makassar (UNM) mengadakan upgrading, Jumat (04/11). Kegiatan yang bertempat di EJ 206 Jurusan Pendidikan Teknik Otomotif ini bertujuan memperkuat karakter pengurus.

Ketua HMO FT, Riki Risandi mengatakan, penguatan karakter pengurus tertuang dalam tema kegiatan kali ini. Mereka yang terlibat dalam himpunan harus berkerja dengan maksimal nantinya.

“Tema yang kami angkat dalam kegiatan kali ini yaitu “Penguatan karakterdan penyaluran pola pikir untuk kinerja yang maksimal dalam menjalankan roda organisasi”, tema ini di angkat untuk penguatan pengurus himpunan selama satu tahun kedepan,” tuturnya.

Ketua Maperwa FT, Sahnun mengatakan, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh HMO. Menurutnya, setiap organisasi haruslah memiliki pengurus yang memiliki wawasan luas terkait kinerjanya.

“Apresiasi kepada teman-teman himpunan mahasiswa otomotif yang baru terpilih dan sekarang telah melakukan yang namanya upgrading. Saya pikir dilaksanakannya kegiatan ini untuk memberikan bekal pada pengurus baru yang dilantik, bisa mengetahui apa yang menjadi tugas dan fungsi setiap bidang masing-masing,” tutupnya. (*)


*Reporter: Masturi & Wahyudin/Editor: Muh. Agung Eka S