(Foto: Int)
(Foto: Int)
(Foto: Int)

PROFESI-UNM.COM – Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) bekerja sama dengan Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB provinsi Sulawesi Selatan akan menyelenggarakan Sosialisasi dan Kampanye Pencegahan KDRT Sejak Dini. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Hotel Grand Clarion pada Jumat, (4/11) mendatang.

Salah satu anggota forum anak Sul-Sel, Debi Tenri Bali yang ikut membantu dalam kegiatan mengucapkan, ini merupakan salah satu progam kerja KPP&PA untuk melakukan kampanye Three Ends. “Ini dilakukan untuk mencegah kekerasan terhadap anak dan perempuan, serta peningkatan ekonomi bagi perempuan,” ucapnya.

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia ini menambahkan, dalam kegiatan ini akan ada deklarasi pemuda untuk menolak kekerasan dalam rumah tangga.

“Nah, jadi itu nanti kegiatannya ada semacam deklarasi yang akan di sampaikan pemuda Sul-Sel untuk menolak, apa kekerasan dalam rumah tangga,” tambahnya.

Mahasiswa angkatan 2015 berharap, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat sehingga mampu mengaplikasikan ilmu yang diperoleh. “Hal tersebut dapat diterapkan dalam kehidupan dan menolak kekerasan dalam rumah tangga,” harapnya.

Kegiatan ini ditujukan kepada pelajar SMA, Mahasiswa, serta umum. (*)

 

*Reporter: Dewi Ulfah/Editor: St Aminah