Gedung Perpustakaan Kampus UNM Sektor Pare-pare yang akan ditempati oleh peserta KKN-PPL nantinya - (Foto: Ita Andriani - Profesi)
Gedung Perpustakaan Kampus UNM Sektor Pare-pare yang akan ditempati oleh peserta KKN-PPL nantinya - (Foto: Ita Andriani - Profesi)
Gedung Perpustakaan Kampus UNM Sektor Pare-pare yang akan ditempati oleh peserta KKN-PPL nantinya – (Foto: Ita Andriani – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Peserta Kuliah Kerja Nyata Praktik Pengalaman Lapangan (KKN-PPL) Terpadu, Universitas Negeri Makassar (UNM) berlokasi Kabupaten Pare-Pare patut berbahagia.

Pasalnya, Unit Pelaksana Program (UPP) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) UNM siap memfasilitasi peserta KKN-PPL UNM, dalam hal sarana dan prasarana. Seperti ruangan dan proyektor dalam menunjang kegiatan KKN. Hal ini diungkapkan Sekretari UPP PGSD, Muh. Irfan, Rabu (12/10).

“Ini masih kampus UNM, jadi kalau mau gunakan fasilitas kampus silahkan,” katanya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, fasilitas yang disediakan UNM PGSD Pare-pare tidak diperbolehkan untuk digunakan diluar kampus. “Kami hanya fasilitasi untuk digunakan didalam kampus. Kegiatan apapun itu yang penting ada perizinan,” tambahnya.

Bahkan penggunaan ruangan sudah terlihat saat pemaparan program kerja kordinator kota Pare-pare yang diadakan di kampus V PGSD UNM tepatnya diruangan 102 hari ini. (*)


*Reporter: Ita Andriani