HMPS Pendidikan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial (FIS) saat merayakan hari lahir yang ke-5 di Warkop Pa'de (25/9). (Foto: Muh Agung Eka-Profesi)
HMPS Pendidikan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial (FIS) saat merayakan hari lahir yang ke-5 di Warkop Pa'de (25/9). (Foto: Muh Agung Eka-Profesi)
HMPS Pendidikan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial (FIS) saat merayakan hari lahir yang ke-5 di Warkop Pa’de (25/9). (Foto: Ratna-Profesi)

PROFESI-UNM.COM– Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) merayakan hari lahir yang ke-5. Prosesi ini digelar di warkop Pa’de, Minggu (25/9).

Mandatir Ketua umum HMPS Pendidikan Sosiologi, Asrianto mengatakan, milad ini tidak hanya sebagai ajang peringatan hari lahir semata, tapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa.

“Lewat kegiatan ini hubungan kekeluargaan dapat semakin erat. Baik dengan alumni maupun mahasiswa dari jurusan lain.

Mahasiswa angkatan 2014 ini pun berharap, HMPS Pendidikan Sosiologi dapat menjadi Lembaga kemahasiswaan yang dapat mewadahi seluruh aspirasi mahasiswa Pendidikan Sosiologi.

“Kami harap dapat mewakili suara masyarakat Pendidikan Sosiologi dan bisa membawa jurusan ini lebih baik kedepannya,” harapnya.

Kegiatan ini dimeriahkan pula dengan tari Paduppa, Napak tilas, pemotongan tumpeng, dan pemutaran video ucapan selamat hari lahir Pendidikan Sosiologi ke-5. (*)


*Reporter: Ratna