Fotografer Reuter, Yusuf Ahmad (Kiri) akan menjadi pemateri di DJMTD 2016 LPM Profesi - (Foto: Int)
Fotografer Reuter, Yusuf Ahmad (Kiri) akan menjadi pemateri di DJMTD 2016 LPM Profesi – (Foto: Int)

PROFESI-UNM.COM – Yusuf Ahmad, Fotografer Internasional Reurters yang bermarkas di Inggris akan menjadi pemateri di Diklat Jurnalistik mahasiswa Tingkat dasar (DJMTD) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi UNM. Kegiatan akan di laksanakan 19-23 oktober mendatang.

Koordinator acara, Nurul Charismawaty mengatakan , fotografer handal tersebut sengaja di undang untuk memberikan ilmu-ilmu fotografi. “Yusuf Ahmad akan membawakan materi sesuai bidangnya, dan tentunya dia akan berbagi pengalaman ke peserta diklat,” ucapnya.

Mahasiswa asal Sinjai ini menambahkan, selain mendapat materi fotografi, peserta juga akan langsung mengambil foto di lokasi yang telah ditentukan panitia. “Hasil Foto peserta diklat akan menjadi salah satu penilaian,” tambahnya.

Sementara itu, Pemimpin Umum LPM Profesi UNM, Awal Hidayat berharap, peserta diklat dapat menikmati materi yang disajikan. “Semoga apa yang didapat bermanfaat dan bisa diaplikasikan,” harapnya. (*)

Pendaftaran diklat di buka sejak 5 Agustus hingga 15 Oktober, peserta terbatas. Informasi pendaftaran hubungi Nurul Charismawaty (085146393503) atau Resa (085756196217). (*)


*Reporter: St Aminah