Spanduk penyampaian terkait tidak ada perkuliahan di Fakultas Teknik (FT) UNM pada hari ini yang terpasang di area FT, Rabu (22/9) - (Foto: Ist)
Spanduk penyampaian terkait tidak ada perkuliahan di Fakultas Teknik (FT) UNM pada hari ini yang terpasang di depam gerbang FT. Rabu (22/9) - (Foto: Ist)
Spanduk penyampaian terkait tidak ada perkuliahan di Fakultas Teknik (FT) UNM pada hari ini yang terpasang di depam gerbang utama UNM Sektor Parangtambung. Rabu (22/9) – (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengumumkan tidak ada perkuliahan pada hari ini. Pengumuman tersebut disampaikan lewat spanduk yang terpasang di gerbang utama UNM Sektor Parangtambung, Kamis (22/9).

Dekan FT, Muhammad Yahya mengatakan, perkuliahan ditiadakan untuk mencegah terjadinya masalah yang tidak diinginkan. Akan tetapi, pelayanan akademik masih tetap berjalan.

“Tidak ada kuliah hari ini, tapi kegiatan lain seperti ujian proposal dan yang lainnya itu masih ada,” katanya.

Ia juga menambahkan, saat ini semua dosen tengah melakukan Pendidikan dan Pelatihan Profesi Guru (PLPG) di Menara Pinisi. Perkuliahan akan dilanjutkan lagi besok.

“Meski semuanya dosen pergi refreshment di Pinisi tapi besok kembali lagi kuliah,” tuturnya.


*Reporter: Muh. Agung Eka S