Tim Robotron Universitas Negeri Makassar (UNM) saat melakukan sesi foto bersama setelah pemilihan berlangsung di Gedung Pendidikan Teknik Elektronika Fakultas Teknik (FT), Minggu (18/9) lalu - (Foto: Ist)
Tim Robotron Universitas Negeri Makassar (UNM) saat melakukan sesi foto bersama setelah pemilihan berlangsung di Gedung Pendidikan Teknik Elektronika Fakultas Teknik (FT), Minggu (18/9) lalu – (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Akmaluddin terpilih sebagai ketua baru Tim Robotron Universitas Negeri Makassar (UNM). Mahasiswa Pendidikan Teknik Elektronika Fakultas Teknik (FT) angkatan 2014 ini akan memimpin lembaga tersebut selama satu tahun ke depan.

Ia mengatakan akan menjalani tim dengan baik. Robotron UNM sudah selayaknya dikenal oleh semua sivitas.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin, membawa lembaga ini lebih baik,” katanya saat ditemui di Fakultas Teknik (FT), Rabu (21/9).

Lebih lanjut, ia sempat terkejut dengan hasil pemilihan yang ada. Namun, dirinya berjanji akan mengharumkan nama Robotron UNM hingga tingkat nasional.

“Awalnya, saya merasa belum siap dan kaget. Tpi apapun hasilnya, saya akan menjalaninya dan membuat Robotron UNM lebih berprestasi lagi,” akuinya.

Pemilihan tersebut berlangsung di Gedung Pendidikan Teknik Elektronika pada Minggu, (18/9) lalu.


*Reporter: Muh. Agung Eka S

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0