Dekan FPsi UNM, Muhammad Jufri saat membawakan materi dalam Kalla Group Goes To Campus di Ruang Teater Lt.3 Menara Pinisi, Jumat (9/9) - (Foto: St. Aminah - Profesi)
Dekan FPsi UNM, Muhammad Jufri saat membawakan materi dalam Kalla Group Goes To Campus di Ruang Teater Lt.3 Menara Pinisi, Jumat (9/9) - (Foto: St. Aminah - Profesi)
Dekan FPsi UNM, Muhammad Jufri saat membawakan materi dalam Kalla Group Goes To Campus di Ruang Teater Lt.3 Menara Pinisi, Jumat (9/9) – (Foto: St. Aminah – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Kalla Group Goes to Campus bekerja sama dengan Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar kuliah umum bertajuk motivasi di Ruang Teater Lt.3 Menara Pinisi, Jumat (9/9).

Dekan FPsi, Muhammad Jufri mengatakan, setiap tahun Psikologi selalu mengawali semester dengan kegiatan akademik dan menghadirkan pemateri yang berkompeten. “Kami selalu membangun atmosfer akademik di awal semester dengan rangkaian seminar atau kuliah umum,” katanya.
Jufri pun berharap, segala materi yang telah didapatkan dapat diaktualisasikan dalam kehidupan, terkhusus dalam bidang ilmu Psikologi. “Semoga ilmunya dapat terinternalisasi dan menjadi referensi tambahan kita sebagai psikolog,” harapnya.
Sementara itu, salah seorang peserta kuliah umum, Adlia Julia mengaku, materi yang disajikan sangat menarik dan memotivasi. “Pikiran kita jadi terbuka, banyak tips maupun motivasi-motivasi yang diberikan agar sukses dalam segala hal,” katanya.
Kuliah umum yang bertemakan “Peningkatan Capacity Building dalam menghadapi tantangan dunia kerja dan wirausaha” ini menghadirkan dua pemateri, yakni Fauziah Zulfitri selaku founder and managing director insight consulting dan Nur Asia Yunus yang merupakan corp human capital officer Kalla Group. (*)

*Reporter: Nurul Charismawaty