Acara lepas sambut Dekan FIK UNM yang berlansung di Gedung FIK (6/9). (Foto: Ist)
Acara lepas sambut Dekan FIK UNM yang berlansung di Gedung FIK (6/9). (Foto: Ist)
Acara lepas sambut Dekan FIK UNM yang berlangsung di Gedung FIK (6/9). (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Civitas Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) sambut kerja perdana Dekan FIK, Andi Ikhsan. Kegiatan tersebut berlansung dalam acara lepas sambut Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan yang digelar di Gedung FIK UNM (6/9).

Dalam sambutannya, Andi Ikhsan mengatakan untuk segera beradaptasi kembali dengan seluruh pegawai FIK demi menyukseskan program kerja yang telah diusung. “Langkah pertama yang saya ambil adalah merangkul semua pegawai, namanya juga orang baru perlu waktu,” katanya.

Lebih lanjut, Andi Ikhsan mengungkapkan akan membawa FIK sebagai gudang mahasiswa berprestasi. Menurutnya banyak sumbangsi atlet FIK yang mengharumkan UNM. “Untuk menyukseskan hal itu, saya sudah menyiapkan rencana yang matang, salah satunya memperbaiki sarana dan prasarana kampus,” ungkapnya.

Sementara itu, Mantan Dekan FIK, Arifuddin Usman berharap, agar Andi Ikhsan dapat membawa FIK untuk lebih berprestasi dari periodenya. “Saya yakin dengan kemampuan dia, tentu saya harap dia dapat melebihi saya,” harapnya. (*)


*Reporter: Resa Saputra