Andreas Harsono (Pakai Topi) berfoto bersama pengelola di depan Redaksi LPM Profesi UNM, Sabtu (27/8) - (Foto: Nurul Fildzah Zatalini - Profesi)
Andreas Harsono (Pakai Topi) berfoto bersama pengelola di depan Redaksi LPM Profesi UNM, Sabtu (27/8) – (Foto: Nurul Fildzah Zatalini – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Andreas Harsono, jurnalis yang kini bekerja di Human Rights Watch di Jakarta bertandang di Redaksi Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM), Sabtu (27/7).

Dalam kunjungannya, Ia berbagi pengalaman serta pengetahuan dibidang jurnalistik. Selain itu, sejarah mengenai pers mahasiswa di Indonesia pun dibagikan kepada pengelola LPM Profesi UNM.

“Harus terus diasah,  bisa dengan cara aktif menulis di blog maupun di website. kalau perlu setiap orang memilki blog,” tutur penulis buku Agama Saya adalah Jurnalisme ini.

Andreas pun berpesan agar Persma  dapat terus berkiprah di dunia jurnalistik dan selalu menjadi sumber informasi. “Teruslah menulis, belajar, dan selamat bekerja,” pesannya. (*)


*Reporter: Ratna