Penerimaan hadiah dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 di Pelataran Menaara Pinisi, Rabu (17/8) - (Foto: Tahrin)
Penerimaan hadiah dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 di Pelataran Menaara Pinisi, Rabu (17/8) - (Foto: Tahrin)
Penerimaan hadiah dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 tahun di Pelataran Menara Pinisi, Rabu (17/8) – (Foto: Tahrin – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Rosmini Maru, dosen berprestasi dan Hasmunir, pegawai teladan tingkat Universitas Negeri Makassar (UNM) mendapat hadiah umroh gratis. Pengharagaan ini diberikan pada Upacara peringatan hari kemerdekaan di Pelataran Menara Pinisi, Rabu (17/8)

Rektor UNM, Husain Syam mengungkapkan, sosok yang menjadi teladan pantas mendapatkan penghargaan atas prestasinya.

“Figur seperti itu untuk kita pantas mendapatkan hadiah umroh ini,” ungkapnya saat memberi pidato kemerdekaan.

Lebih lanjut, Eks Dekan Fakultas Teknik ini mengatakan penghargaan ini akan selalu dilakukan setiap tahun. Semua siviats akademaika UNM berhak untuk ikut..

“Meskipun dosen atau pegawai telah menerima penghargaan mereka bisa ikut kembali ditahun depannya,” tuturnya.

Sementara itu, dosen berprestasi kedua diraih oleh Andi Ima Kusuma dan Ketiga Asniar Khumas. Sedangkan pegawai teladan kedua yaitu Facrhy Nurdin dan ketiga, Nur Nasyiyah. (*)


*Reporter: Nurlaela