Pitch Choir berfoto bersama saat di 5th Bali International Choir Festival - (Foto: Ist)
Pitch Choir berfoto bersama saat di 5th Bali International Choir Festival - (Foto: Ist)
Pitch Choir berfoto bersama saat di 5th Bali International Choir Festival – (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Paduan suara Pitch Choir Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menorehkan prestasi dalam ajang 5th Bali Internasional Choir Festival 2016. Mereka mendapat dua medali emas masing-masing dalam kategori Championship dan The Winner of Floklore Category Championship.

Ketua Umum Pitch Choir, Yandi Pratama mengatakan, bahwa ini prestasi yang sangat membanggakan mendapat medali emas kategori tertinggi. “Kami bangga bisa dapat medali emas dengan kategori tertinggi, sehingga Pitch Choir menjadi Grandprix of Champions,” ujarnya saat dihubungi, Senin (1/8)

Lebih lanjut, ia menambahkan, persiapan sebelumnya telah membuahkan hasil yang memuaskan. Mereka telah menjalani pelatihan selama empat bulan. “Sekarang kami percaya bahwa proses tidak pernah menghianati hasil,” tambahnya.

Ia turut menyampaikan terima kasih kepada pihak kampus yang selalu memberikan dukungan. Menurutnya, hal tersebut menjadi motivasi mereka untuk bisa menang. “Kami terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung terutama di kampus, dan ini buat kita bersemangat,” ungkap Mahasiswa Prodi Seni Drama, Tari dan Musik ini.


*Reporter : Endang Sri Wahyuni