Jalan Santai Peringatan Dies Natalis ke-55 UNM. (Foto: Tahrin-Profesi)
Jalan Santai Peringatan Dies Natalis ke-55 UNM. (Foto: Tahrin-Profesi)
Jalan Santai Peringatan Dies Natalis ke-55 UNM. (Foto: Tahrin-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Satu hari menjelang puncak Dies Natalis Universitas Negeri Makassar (UNM) yang ke-55, beragam kegiatan maupun lomba digelar untuk menyemarakkan hari jadi kampus orange tersebut. Mulai dari jalan santai, senam, hingga hari gembira, yang berlangsung di kampus Gunung Sari UNM, Minggu (31/7).

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Dies Natalis ke-55 UNM, Arifuddin Usman, menerangkan bahwa peringatan Dies Natalis ini merupakan evaluasi terhadap perkembangan kampus ini dari tahun sebelumnya, “kita mengevaluasi apa yang telah dilakukan selama ini, untuk menyusun langkah bagi pembangunan dan kemajuan UNM,” paparnya.

Lebih lanjut, Pembantu Rektor Bidang Akademik (PR III) ini menambahkan, kegiatan ini merupakan moment yang sangat istimewa. Menurutnya lewat Dies Natalis ini semua keluarga besar UNM bisat berkumpul dan mempererat tali silaturahim.

“Lewat moment ini, mari kita bersama-sama, bersatu, untuk UNM lebih baik kedepannya,” harap eks Dekan Fakultas Olahraga (FIK) ini.

Kegiatan ini turut pula dihadiri mantan Rektor UNM, Paturungi Parawansa, Sjafruddin Kaseng, dan Arismunandar, Anggota DPR RI Komisi VIII, Samsu Niang, dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Ratna