Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam - (Foto: Dok. Profesi)
IMG_2930-1
Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam – (Foto: Dok. Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam mengimbau pembantu rektor baru untuk ikut ambil bagian dalam Dies Natalies ke-55. Ia memberikan mandat agar pergelaran tahunan tersebut bisa sukses.

Hal ini disampaikan dalam Rapat Final Check Dies Natalis UNM ke-55 yang berlangsung di Balroom Lt.2 Menara Pinisi, Kamis (28/7). Mantan Dekan Fakultas Teknik ini mengatakan, kinerja awal pembantu rektor yang terpilih dilihat dari seberapa besar sumbangsih mereka terhadap suksesi Dies natalis nantinya.

“Ini dinilai sebagai kinerja awal bagi para pembantu rektor yang baru,” katanya.

Lebih lanjut, ia menginginkan agar semua elemen berpartisipasi dan membentuk tim yang solid agar seluruh agaenda dapat berjalan baik. “Setiap kegiatan yang dilakukan bukan hanya sekedar menggugurkan rencana, tetapi bagaimana kita bisa mendapatkan manfaat demi pengembangan UNM,” harapnya.

Sementara itu, Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan (PR III), Arifuddin Usman yang baru saja terpilih, mengatakan jika dies natalis UNM tahun ini harus betul-betul sukses agar rektor tidak kecewa.

“Semuanyadipersiapkan secara matang agar rektor tidak kecewa, apalagi ini adalah dies natalis pertama di kepemimpinannya,” ujar ketua panitia dies natalis UNM ini. (*)


*Reporter: Ratna