Dekan Fakultas Teknik UNM Periode 2016-2020, Muhammad Yahya. (Foto: Dok.Profesi)
Dekan Fakultas Teknik UNM Periode 2016-2020, Muhammad Yahya

PROFESI-UNM.COM – Dekan Fakultas Teknik (FT), Muhammad Yahya resmi tetapkan pembantu dekan yang akan mendampinginya selama satu periode kepemimpinannya. Penetapan tersebut juga diharidir oleh Rektor UNM, Husain Syam yang berlansung di Ruang Rapat Senat FT UNM Rabu (22/6).

Yahya menuturkan ada yang berbeda dari periodenya kali ini, yaitu ditambahkannya Pembantu Dekan Bidang Kerjasama yang nantinya akan mengembangkan relasi terhadap Perguruan Tinggi lainnya maupun instansi luar negeri.

“Fakuktas Teknik sangat membutuhkan kerjasama dengan Perguruan Tinggi dalam maupun luar negeri, instansi serta organisasi profesi, pengembangan unit produksi laboratorium, dan menjembatangi kebutuhan Dudi dengan potensi yg kita miliki,” ungkapnya.

Adapun, Pembantu Dekan yang akan mendampingi kepemipinan Dekan FT selama satu periode adalah Dr. Syahrul, M.Pd sebagai Pembantu Dekan Bidang Akademik, Dr. Jamaluddin P, MP sebagai Pembantu Dekan Bidang Administrasi dan Keuangan, Dr. Ir. Bakhrani Rauf, MT sebagai Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni serta Dr. Hasanah Nur, MT sebagai Pembantu Dekan Bidang Kerjasama. (*)


*Reporter: Nurlaela