13487838_998716993580394_838869042_n
Mahasiswa FBS yang tergabung dalam Aliansi Orange Bersatu saat menyampaikan aspirasinya melalui musikalisasi puisi yang berlangsung di Pelataran Gedung Pinisi UNM, Selasa (21/6). (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Aliansi Orange Bersatu Universitas Negeri Makassar (UNM) menghelat Panggung Aspirasi di pelataran Gedung Pinisi, Selasa (21/6). Sayangnya kegiatan ini tidak dihiraukan oleh rektor UNM, Husain Syam.

Salah satu Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang bergabung, Irka Ismunandar mengatakan, forum ini merupakan wadah silaturahmi dengan Rektor baru. Serta membahas kembali permintaaan mahasiswa pada aksi Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei lalu.

Namun, Rektor malah menolak untuk datang dan memilih kegiatan diluar Universitas. “Sayang sekali pak rektor tidak sempat menghadiri, padahal kami ingin memperkokoh silaturahmi dengannya. Katanya banyak agenda yang harus dihadiri,” sesalnya.

Tak hanya itu, Mereka bahkan disarankan untuk menunda panggung aspirasi tersebut. “Kami diajak untuk berdialog setelah ramadhan dan menyarankan kami membatalkan kegiatan hari ini,” jelasnya. (*)


*Reporter: St. Aminah