UKM KOPMA ALMAMATER saat berbuka bersama anak panti asuhan di Pelataran Menara Pinisi UNM. (Foto: Resa Saputra - Profesi)
UKM KOPMA ALMAMATER saat berbuka bersama anak panti asuhan di Pelataran Menara Pinisi UNM. (Foto: Resa Saputra - Profesi)
UKM KOPMA ALMAMATER saat berbuka bersama anak panti asuhan di Pelataran Menara Pinisi UNM. (Foto: Resa Saputra – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa (KOPMA) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar kegiatan amal bersama anak panti asuhan. Kegiatan amal tersebut berupa pemberian sembako dan buka puasa bersama di Pelataran Gedung Pinisi, Sabtu (18/6).

“Buka bersama kali ini kami berbagi dengan anak panti asuhan,” kata Ketua UKM KOPMA, Hidayat Ramadhan.

Mahasiswa angkatan 2012 ini menambahkan, konsep yang diusung tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. “Kalau tahun lalu kami berkunjung langsung ke lokasi, untuk kali ini kami undang untuk melihat langsung Gedung Pinisi,” tambahnya.

Kegiatan bertemakan “Bersama Kopma Almamater UNM, Raih Berkah dan Cinta Ramadhan” mengundang tiga panti asuhan yang ada di Makassar,. “Kami ingin membantu mereka di bulan suci Ramadhan ini,” tutur mahasiswa jurusan Manajemen ini. (*)


*Reporter: Resa Saputra