Open Rec
Open Rec
Mahasiswa  saat foto di pameran komunitas Gelap Terang Universitas Negeri Makassar (UNM). Selain pameran, komunitas ini adakan open recruitmen dengan tema “All In” yang berlangsung pelataran Gedung Pinisi UNM, Jum’at (3/6). (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Komunitas Fotografi Gelap Terang Universitas Negeri Makassar (UNM) adakan pameran dan open recruitmen penerimaan anggota baru dengan tema “All In“, yang berlangsung di pelataran Gedung Pinisi UNM, Jum’at (3/6) . Proses recruitmen ini berlangsung mulai 2 hingga 5 Juni.

Ketua Panitia yang juga sebagai Ketua Komunitas Fotografi Gelap Terang, Nurhayati Umar mengatakan, kuota perekrutan kali ini tidak dibatasi.

“Teman-teman yang suka dan minat fotografi, silahkan mengambil formulir di pelataran Gedung Pinisi. Tahun ini, kita akan merekrut anggota sebanyak-banyaknya,” tutur mahasiswi jurusan desain komunikasi visual ini.

Lebih lanjut, ia menambahkan di akhir pendaftaran akan ada sesi wawancara dan administrasi.

“Terakhir pengumpulan formulir hari minggu sekaligus ada wawancara khusus bagi peserta nantinya serta akan ada administrasi 50 ribu dengan fasilitas workshop, sertifikat dan yang minat baju komunitas menambah 50 ribu lagi,” jelas mahasiswi angkatan 2013 ini. (*)


*Reporter : Tahrin