Fakultas Teknik UNM. (Foto: Dok. Profesi)
Fakultas Teknik UNM. (Foto: Dok. Profesi)
Fakultas Teknik UNM. (Foto: Dok. Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Ikatan Alumni Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (IKA FT UNM) akan menyelenggarakan Reuni dan Musyawarah Kerja (Musker) Sabtu 4 Juni mendatang di SMK 2 Makassar. Untuk itu, panitia Reuni dan Musker mengundang seluruh alumni agar turut meramaikan kegiatan empat tahun sekali ini.

Ketua panitia, Alimuddin Sa’ban Miru mengimbau kepada alumni FT terutama yang memiliki keinginan untuk membangun kebersamaan sesama keluaran dari FT.

“Siapa saja boleh datang, asal tercatat sebagai alumni dan punya niat besar untuk membesarkan Fakultas Teknik,” ujar mantan ketua Jurusan Elektro ini.

Ia menambahkan, selain reuni dan musker, hal paling esensial yakni pergantian ketua IKA FT UNM.

“Untuk pergantian ketua, tentunya ke depan kita berharap ketua IKA FT mampu membawa kampus ke kancah Internasional, memperkenal FT secara holistik, jadi IKA tidak hanya jadi ajang kumpul-kumpul belaka,” jelas dosen alumnus Pendidikan dan teknologi kejuruan Uiversitas Negeri Yogyakarta ini.

Kegiatan ini akan menyuguhkan beberapa acara hiburan. Di antaranya stand up comedy, Bazaar Murah, Aneka kuliner, dan hadir artis-artis alumni. Selain itu Rektor UNM, Prof. Husain Syam telah mengonfirmasi bakal hadir membuka acara secara langsung. (*)


*Reporter: Mentari Jati Pratiwi