13223544_979258942192866_1778905941_o
Ketua Prodi PAUD Universitas Taddulako saat memberikan sambutan di Laboraturium PAUD, Jumat (20/5). (Foto: St. Aminah – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Sebanyak 32 Mahasiswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Universitas Tadulako Palu (UNTAD) berkunjung ke Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG PAUD) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar. Kegiatan yang merupakan Studi Banding ini, berlangsung di Laboraturium PAUD, Jumat (20/5).

Ketua Prodi UNTAD, Putu Suwika mengatakan Studi banding ini bertujuan untuk menambah wawasan dan mendapatkan informasi bermanfaat yang bisa aplikasikan dalam proses belajar mengajar.

“Kami berstudi banding disini dengan tujuan mendapat tambahan ilmu dan mengantongi hal-hal bermanfaat yang bisa dipetik dari sini,” Katanya saat memberikan sambutan.

Ia menambahkan bahwa keatangannya juga sekaligus membangun silaturahmi dengan Dosen PAUD dan juga mahasiswa PAUD UNM.

“Kita manfaatkan moment ini untuk membangun relasi dengan komponen-komponen PAUD UNM,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Prodi PAUD FIP UNM, Syamsuardi sangat berterimakasih atas kunjungan dari UNTAD, menurutnya suatu kehormatan baginya selaku Ketua Prodi karna mendapat kunjungan dari luar.

“Suatu kehormatan karena kita telah dikunjungi oleh Universitas Tadulako Palu, saya ucapkan selamat datang, semoga kunjungan ini bisa bermanfaat bagi mahasiswa PAUD Tadulako,” Tuturnya. (*)

*Reporter : St. Aminah